banner 468x60 banner 468x60

Bocor, PDAM Hentikan Pendistribusian

Redaksi
13 Sep 2018 23:56
KONTAK KAMI 0 414
1 menit membaca

TANGERANG; SBN — PDAM Tirta Benteng mengucapkan permohonan maaf atas terhentinya aliran air bersih untuk wilayah Benda, Cipondoh dan sekitarnya.

Hal ini disebabkan karena bocornya Jaringan Distribusi Utama pipa 600 yang ada di wilayah Jalan Halim Perdana Kusama Kebon Besar, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Hal tersebut dikatakan Humas PDAM Tirta Benteng, Ichsan Sodikin.

“Maka untuk sementara Aliran Distribusi Air Bersih ke Wilayah Benda, Cipondoh dan sekitarnya Akan mengalami gangguan pengaliran Air Bersih kepada pelanggan yang berada di wilayah tersebut,” katanya.

“Kami memohon maaf yang sebesar besarnya atas terjadi nya gangguan aliran air bersih, dan kami menghimbau apabila ada permintaan air bersih melalui mobil tangki silakan hubungi kami di call center 021-5587234, 021-55799287,” jelasnya kembali.

Iksan juga meminta atas perhatian dan ketidak nyamanan nya manajemen PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Memohon Maaf yang sebesar-besarnya. “Semua sudah dalam tahap perbaikan, dan secepatnya aliran air bersih akan kembali normal,” katanya kembali. (cuy/net)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan