banner 468x60 banner 468x60

Begini Cara Zaki Serap Aspirasi Masyarakat

Redaksi
28 Sep 2018 19:13
KONTAK KAMI 0 435
2 menit membaca

TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menggelar Jumling (Jum’at Keliling) yang merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Tangerang di Masjid Nurul Iman Kampung Margasari 04/08, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jum’at (28/09/18). Kegiatan tersebut juga dijadikan ajang menyerap aspirasi masyarakat.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Mengatakan, agenda-agenda kemasyarakatan seperti ini tentunya sangat penting dalam rangka membangun kedekatan, serta keharmonisan antara pemerintah, ulama dan masyarakat, guna mewujudkan masyarakat yang religius

“Saya harap ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk pemerintah agar dapat melihat langsung terhadap hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Sehingga, cita-cita pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang sejahtera dapat tercapai sesuai dengan harapan kita semua,” ucap Zaki

Menurutnya, dengan adanya aspirasi menjadi bahan evaluasi Bupati untuk mengembangkan pembangunan sampai tingkat desa.

“Setiap wilayah mempunyai permasalahan dan cara penanganan masing-masing, jadi kita harus turun untuk mendengarkan langsung,” kata Zaki.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Nurul Iman herman menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya Bupati Tangerang yang sudah menyempatkan hadir masjidnya.

“Semoga kedatangan pak Bupati di Kampung Margasari 04/08 menjadi lebih religius masyarakatnya, semoga bantuan dari pemerintah bisa mempercepat pembangunan dalam merenovasi masjid, agar bisa menampung lebih banyak lagi untuk para warga yang ingin melaksanakan ibadahnya,” tandasnya. (din/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan