Ini Harapan Tanto di HUT Provinsi Banten ke-18

Redaksi
4 Okt 2018 20:45
2 menit membaca

Pandeglang – Provinsi Banten tanggal 4 Oktober genap berusia 18 tahun, di hari jadi Provinsi Banten tentunya harapan dan keinginan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk dari Pemerintah daerah agar Banten lebih maju, masyarakat sejahtera.

Harapan itu pun datang dari Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban. Ia mengatakan, Banten harus bisa lebih maju dan bisa mensejahterakan masyarakatnya.

“Harapan saya tentunya Provinsi Banten dengan usia yang ke-18 tahun ini bisa semakin maju, berbagai program pembangunan telah dilaksanakan, tentunya kemajuan itu sudah terlihat dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” ucap Wabup usai hadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Banten, Kamis (4/10/2018).

Ia mengaku bukan hanya Pemprov Banten yang sudah memberikan perhatian kepada Pemkab Pandeglang, pemerintah pusat juga sangat berjasa terhadap kemajuan Pandeglang dengan memberikan bantuan dan program pembangunan diantaranya, pembangunan dengan skala nasional yaitu pembangunan jalan tol kawasan ekonomi khusus pariwisata dan proyek strategis lainnya.

“Oleh karena itu saya berharap kepada Pemprov Banten fokus terhadap Kabupaten Pandeglang, karena Kabupaten Pandeglang merupakan daerah tertinggal di Provinsi Banten. Semoga gubernur dan wakil gubernur memberikan perhatian yang lebih untuk Pandeglang, agar kita bisa terlepas dari predikat daerah tertinggal di Provinsi Banten,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Banten Wahidin Halim saat memberikan sambutan dalam sidang Paripurna DPRD Provinsi Banten mengatakan, peringatan hari jadi Provinsi Banten ke-18 dapat jadikan momentum titik awal bagaimana berjuang melakukan perubahan untuk Banten, revitalisasi ini baru sepertiga dari program pemprov.

Lebih lanjut Ia menerangkan, cita-cita para tokoh pendiri Banten tentunya harus di wujudkan dengan semangat perjuangan dalam mewujudkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Karena itu di hari jadi Provinsi Banten mari bersama kita satukan tekad untuk membangun Banten ke arah yang lebih baik,” tandasnya. (Rat/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan