Mahasiswa Binus Alam Sutera Tewas Terjun Bebas dari Gedung Kampus

Redaksi
4 Okt 2018 19:46
2 menit membaca

Tangerang – Seorang mahasiswa tingkat akhir tewas setelah terjun bebas dari lantai 5 kampus Bina Nusantara (Binus), Jalan Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (4/10/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban berinisial RR (21) merupakan mahasiswa tingkat akhir yang mengakhiri nyawanya dengan terjun bebas sekira pukul 14.30 WIB di gedung kampus Binus Alam Sutera.

Korban merupakan warga Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang tewas dalam keadaan telungkup.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno mengatakan, kejadian berawal dari dua saksi bernama yang merupakan seorang sekuriti mendengar suara benturan yang cukup keras.

“Jadi awalnya dua saksi tiba-tiba mendengar suara ‘duukk’ keras sekali dan ketika diperiksa ada mahasiswa sudah terkapar kepalanya mengeluarkan darah,” kata Sutrisno, Kamis (4/10/2018).

Ia menjelaskan, ketika saksi mata mengecek sumber suara tersebut, rupanya korban sudah dalam keadaan tewas dengan kondisi mengeluarkan darah dari kepalanya. Suara jatuh itu pun bak ledakan gas menurut kedua saksi kepada penyidik.

“Korban sudah telungkup keluar darah. Menurut keperawatan korban sudah meninggal,” tambahnya.

Sutrisno melanjutkan, para saksi langsung menghubungi polisi dan tenaga medis untuk memeriksa korban. Korban dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Diduga, korban RR yang warga Poris itu terjun bebas antar lantai satu sampai empat.

Sebab, pada lantai kelima gedung kampus Binus Alam Sutera terpasang kamera CCTV.

“Diduga korban jatoh antara dari lantai 1 dan 4. Karena disana tidak ada CCTV, sedangkan di lantai 5 tidak ada rekaman pergerakan orang saat jam-jam kejadian,” terangnya.

Saat ini, jenazah RR sudah dibawa di Rumah Sakit Omni Alam Sutera untuk di autopsi. Dari pantauan di lokasi, tidak ada komentar dan keterangan lebih lanjut dari pihal kampus Binus Alam Sutera.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan