banner 468x60 banner 468x60

Satu Rampok 212 Mart di Pajajaran Raya Didor Polisi

Ramzy
6 Okt 2018 16:58
KONTAK KAMI 0 420
2 menit membaca

TANGERANG – Satu dari dua perampok 212 Mart di Jalan Pajajaran Raya, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/10/2018), ditembak polisi di bagian kaki kanan lantaran melakukan perlawanan ketika ingin ditangkap.

Pelaku yang berhasil diamankan adalah Ranandar atau Kiting yang masih berusia 22 tahun. Kiting beraksi bersama dengan temannya berinisial G (22).

Kiting dan Gondrong masuk ke dalam toko itu pada waktu karyawan tengah hendak beres-beres persiapan tutup. Mereka kemudian mengambil beberapa makanan dan minuman lalu menaruhnya di meja kasir.

Tidak membayar, keduanya justru menodong tiga orang karyawan 212 Mart dengan sebilah celurit serta pistol yang diduga korek api.

“Pelaku mengambil semua HP milik saksi dan mengambil beberapa barang yang ada di toko tersebut berikut uang tunai yang ada di laci kasir,” tegas Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Sabtu (6/10/2018).

Setelah melakukan perampokan, keduanya pun berupaya untuk kabur dengan menggunakan motor matic berwarna merah tanpa pelat nomor. Karena panik, kendaraan pelaku itu menabrak salah satu motor milik dari warga.

“Kemudian pelaku satu kabur menggunakan sepeda motor dan pelaku lainya kabur dengan berlari ke arah gang Jalan Majapahit Raya,” tukasnya.

Pada waktu ingin ditangkap, Kiting melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah celurit.

“Untuk keselamatan petugas maka terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur yang mengenai kaki kanan,” tegasnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan