banner 468x60 banner 468x60

71 Atlet Menembak Rebutkan Empat Emas di Porprov Banten

Ramzy
15 Okt 2018 16:55
KONTAK KAMI 0 409
1 menit membaca

TANGERANG – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten cabang olahraga menembak segera digelar. Kegiatan yang akan dilangsungkan di Lapangan Menembak Perbakin Kabupaten Tangerang, Kitribakti Curug, Kabupaten Tangerang pada Minggu (4/11/2018) mendatang.

Rencananya, ada empat medali emas yang akan diperebutkan oleh para atlet nanti, yakni, di kelas air pistol 10 M putra dan putri, serta air rifle 10 M putra dan putri. Sekitar 71 Atlet dari delapan Kota/ Kabupaten di Provinsi Banten akan mati-matian dalam perhelatan bergensi di bidang menembak tersebut.

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Tangerang selaku penanggung jawab kegiatan pertandingan cabang olahraga menembak Anton Budiman mengatakan, untuk cabang olahraga menembak sudah dipersiapkan oleh panitia sesuai dengan jadwal dan tahapan.

“Kami sudah melakukan berbagai persiapan, dan tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja,” ungkap Anton saat ditemui usai rapat persiapan akhir di Pemkab Tangerang, Senin (15/10/2018).

Ia juga mengaku, akan menempatkan para atlet yang bertanding nanti dalam satu buah hotel yang jarak tempuh menuju lokasi bisa sangat terjangkau.

“Lokasi menembak nanti akan menggunakan lapangan Perbakin Kabupaten Tangerang di Kitribakti Curug, jadi nanti atlet akan kami tempatkan di satu hotel, untuk mempermudah jemputan serta koordinasi,” ucapnya.(Rat)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan