banner 468x60 banner 468x60

Dua Pelajar di Lebak Tewas Tenggelam di Sungai Ciberang

Ramzy
16 Okt 2018 22:23
KONTAK KAMI 0 445
1 menit membaca

LEBAK – Dua orang di Kabulaten Lebak tewas tenggelam di Sungai Ciberang, Kabupaten Lebak, Selasa (16/10/2018). Keduanya adalah Riko Maulana (14) dan Bambang (14) warga Kampung Rancasema, Desa Kaduagung timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Kedua orang yang tewas tenggelam tersebut diketahui pelajar SMPN 1 Cibadak dan pelajar MTs Wasilatul Falah. Mereka tengah bermain sekaligus mandi di sungai sekitar pukul 16.00 WIB tepatnya di pertemuan antara sungai Ciberang dengan Ciujung.

Namun nahas, keduanya justru malah terseret arus setelah masuk ke dalam pusara air Sungai Ciberang.

“Belum juga ikut nyebur, Riko dan Bambang sudah tenggelam, saya berusaha menolong,” kata Asep saksi mata yang juga rekan korban kepada awak media.

Sementara itu, Mugni Ketua RW 01 membenarkan adanya dua warga di daerahnya tewas tenggelam. Saat itu warga pertama kali melihat Bambang yang sudah mengambang karena tidak sempat tertolong kemudian disusul dengan Rico beberapa menit kemudian.

“Warga sempat menolong tapi yang berhasil diselamatkan hanya Asep saja, dua lainnya tenggelam, yang pertama ditemukan Bambang karena kepalanya terlihat oleh warga,” tuturnya.

Petugas kepolisian datang ke lokasi sekitar pukul 16.20 WIB, Bambang pelajar kelas VIII ini pertama kali ditemukan petugas pada pukul 16.30 WIB. Menyusul Rico pukul 17.00 WIB, kini keduanya langsung dibawa kerumah duka.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan