Mobil Hilang Kembali Kepada Pemilik, `Terima Kasih Pak Polisi`

Ramzy
19 Okt 2018 18:14
2 menit membaca

TANGERANG – Perasaan haru sekaligus bahagia kiranya terpancar di wajah Arief (35). Betapa tidak, mobil yang sempat dilaporkan hilang dicuri beberapa hari lalu itu akhirnya kembali.

Mobil tersebut berhasil diamankan anggora Polsek Cisoka setelah ditemukan di pinggir Jalan Raya Serang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Jum’at (19/10/2018), usai ditinggal sang pencuri.

“Saya tidak menyangka bisa kembali mendapatkan mobil yang sudah hilang dicuri. Terima kasih buat pak polisi Polsek Cisoka. Alhamdulillah ya Allah, ketemu lagi,” kata Arief di Polsek Cisoka, Jum’at (19/10/2018).

Baca Juga : Hindari Razia Cipkon, Xenia Ditinggal di Jalan Raya Serang Diduga Mobil Curian

Rasa bahagia juga diungkapkan lelaki warga Sawangan, Depok ini dengan mengelus-elus kendaraan yang dijadi penopang bagi hidup keluarganya.

“Salut buat polisi. Mobil ini hilang di Ciledug, saat dipakai adik saya,” ujar Agus yang henti-hentinya mengucap syukur.

Sementara itu, Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti menjelaskan, cerita bermula ketika personel Polsek Cisoka itu hendak memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor di Jalan Raya Serang. Saat itu, anggota melihat satu unit mobil berhenti di pinggir jalan. Saat hendak dihentikan.

Curiga dengan mobil tersebut, anggota mendatangi kendaraan itu. Saat dihampiri, sopir mobil itu sudah tidak ada di tempat.

“Kunci kontak mobil dala keadaan rusak, diduga mobil itu adalah curian. Ternyata benar, dan sekarang kita sudah kembalikan ke pemiliknya,” kata Uka. (Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan