banner 468x60 banner 468x60

Nyalip Karung Tersangkut, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cikupa

Ramzy
23 Okt 2018 15:12
KONTAK KAMI 0 451
1 menit membaca

TANGERANG – Pengendara motor tewas dilindas truk di Jalan Raya Serang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/10/2018). Sebelumnya korban berusuha menyalip truk namun karung yang dibawanya menyakut ke badan truk hingga korban jatuh terlindas truk bermuatan semen dengan Nopol B 9174 NXR.

Nurkosasih (62) tewas dengan luka parah di sekujur tubuh. Jenazah dibawa ke RSU Tangerang untuk divisum.

Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi mengungkapkan, kecelakaan berawal saat Yamaha Vega R A 3011 YZ yang dikemudikan Nurkosasih melaju dari Cikupa menuju Tangerang. Setiba di Jalan Raya Serang, Desa Kawidaran, Kecamatan Cikupa, dia berusaha menyalip truk dari sebelah kanan.

Nahas, karung yang dibawa menggunakan Yamaha Vega dengan tersangkut di badan truk yang dikemudikan oleh TA (38). Tak pelak, korban langsung terjatuh dan tewas ditempat setelah tubuh kakek yang berprofesi sebagai pengepul barang bekas ini, masuk kekolong truk.

“Pengemudi sepeda motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung terjatuh. Disaat bersamaan truk yang dikemudikan TA yang melaju tepat di belakang korban langsung melindas korban,” kata Sumaedi.

Ia menjelaskan, korban mengalami patah tulang di sejumlah bagian tubuhnya, hingga mengakibatkan korban tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

“Supir sudah diamankan, sementara korban berprofesi sebagai pengepul barang bekas,” tutupnya.(Zie)

Penulis : Alfian Herianto

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan