Pegawai Toko Kacamata Tewas Ditembak OTK di Jalan Raya Curug

Ramzy
30 Okt 2018 13:02
1 menit membaca

TANGERANG – Seorang pegawai toko aksesoris kacamata di Jalan Raya Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, ditembak orang tidak dikenal (OTK), Selasa (30/10/2018) dini hari.

Polisi yang berada di lokasi masih melakukan penyelidikan olah tempat kejadian perkara, guna mencari barang bukti pasca penembakan tersebut.

Korban diketahui bernama Jamal (30) warga asal Solok, Sumatera Barat. Korban tewas di lokasi dengan luka tembak di bagian dada dan punggung.

Amir, salah seorang saksi mata mengatakan, peristiwa penembakan tersebut terjadi pada pukul 03.00 WIB, saat penjaga toko aksesoris kacamata iti sedang merapihkan lapak dagangannya.

“Korban ditembak dua kali, di bagian dada dan punggung. Korban langsung meninggal di tempat kejadian,” ungkapnya.

Untuk mencark barang bukti, polisi dari Polres Tangerang Selatan dan Polsek Curug melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi.

Tak hanya itu, terlihar petugas mengamankan barang bukti berupa handphone yang diduga milik korban dan juga selongsong peluru dari lokasi kejadian.

Hingga kini, belum ada keterangan dari pihak kepolisian mengenai tewasnya pegawai toko aksesoris kacamata itu. Sementara untuk korban, saat ini sudah berada di RSUD Kabupaten Tangerang.(Zie)

 

Penulis : Achmad Ramzy

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan