Targetkan Juara Umum, Zaki Kukuhkan Atlet Porprov V Banten

Ramzy
31 Okt 2018 13:13
2 menit membaca

TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan dan melepas kontingen atlet Porprov V Kabupaten Tangerang di Sport Center Kelapa Dua, Rabu (31/10/2018).

Kadispora Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik mengatakan, sebanyak kurang lebih 800 atlet kontingen Kabupaten Tangerang dikukuhkan dan dilepas untuk mengikuti ajang Porprov V Banten, dan juga Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah. Acara pembukaan akan dilakukan dari tanggal 4 – 11 November 2018 mendatang.

“Kami menargetkan menjadi juara umum pada ajang Porprov V Banten ini. Karena kita menjadi tuan rumah, dan kita menargetkan menadapatkan 300 lebih medali dari 39 cabang olahraga yang dipertandingkan. Nantinya, kurang lebih 3.700 atlet dari delapan kota dan kabupaten di Banten,” kata Taufik.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, ini merupakan suatu kebahagiaan baginya bisa hadir bersama dengan para atlet. Generasi muda berbakat asal Kabupaten Tangerang yang Insya Allah akan berjuang meraih prestasi yang terbaik pada ajang bergengsi Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Banten Pada Tanggal 4 sampai dengan 11 November 2018 mendatang.

“Saya berharap kepada semua pihak yang terlibat, khususnya para atlet agar dapat totalitas pada waktunya nanti, dan tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah melakukan persiapan dan penggemblengan para atlet agar bisa berbuat yang terbaik,” tandasnya.

Zaki menambahkan, pada kesempatan yang baik pada kali ini, kepada para atlet ia tidak lupa mengucapkan selamat bertanding, selalu menjaga kekompakan selama mengikuti Porprov Banten tersebut.

“Jaga kesehatan, dan yang terpenting jaga sportifitas dan jaga nama baik Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah,” tutupnya.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan