banner 468x60 banner 468x60

Zaki Terima Penghargaan dari Kemenkumham RI

Ramzy
31 Okt 2018 16:49
KONTAK KAMI 0 364
1 menit membaca

JAKARTA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri malam apresiasi dan silaturahmi Hari Dharma Karyadhika yang digelar oleh Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI di Balai Sarbini Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Dalam acara HDKD dibuka langsung  Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang sekaligus, memberikan Piagam penghargaan (Awarding Night Karyadhika 2018) kepada 21 pemimpin yang telah berjasa yang telah membantu untuk kemajuan Kementerian Hukum dan HAM.

Dari 21 satu penerima penghargaan, Kabupaten Tangerang di percaya sebagai salah satu yang telah berjasa dan berjuang dalam mendukung kinerja permasyarakatan melalui pembangunam komplek permasyarakatan Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Menteri  Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly mengatakan, ke-21 penghargaan tersebut sangatlah penting karena itu semua memiliki peran serta dalam membantu membangun untuk kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

“Saya sangat berterima kasih serta mengapresiasi kepada ke-21 penerima penghargaan ini. Semoga ini menjadi awal dalam pembangunan untuk menjadikan Indonesia lebih maju,” ucapnya.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan