Mad Romli Terima Kirab Obor Porprov V Banten

Ramzy
1 Nov 2018 12:53
1 menit membaca

TANGERANG – Kirab obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2018 telah tiba di Kabupaten Tangerang, kedatangan kirab obor Porprov Banten dari Kota Tangerang ke Kabupaten Tangerang tersebut langsung diserahkan oleh Ketua KONI Kota Tangerang Hadi BSC kepada Wakil Bupati Mad Rromli di Pendopo Bupati, Rabu (31/10/218).

Pelaksanaan Porprov 5 Banten 2018 sendiri akan digelar tanggal 4-11 November 2018 di Kabupaten Tangerang, untuk merebutkan medali 741 emas, 742 Perak dan 998 medali perunggu di 39 cabang olahraga (cabor) yang akan pertandingkan.

Nantinya, Api Obor Porprov tersebut akan dikirab mengelilingi 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang sampai nanti puncaknya tanggal 4 November pada pembukaan porprov.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meminta kepada para atlet yang akan berjuang mengikuti Porprov ini dapat meraih hasil yang maksimal.

“Melahirkan prestasi yang bisa di banggakan, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Tangerang, terlebih kita menjadi tuan rumah,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya menginginkan capaian yang maksimal di ajang Porprov V Banten ini, pemerintah daerah optimis bisa meraih juara umum, hal tersebut tentunya sesuai dengan keinginan segala pihak.

“Oleh karena itu tetap semangat, junjung tinggi sportivitas. Mudah-mudahan target tersebut bisa tercapai,” ujar Madromli. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan