banner 468x60 banner 468x60

Banjir, Pendukung Sebut Venue Cabor Panahan PORPOV V Banten Seperti Empang

Ramzy
6 Nov 2018 17:16
KONTAK KAMI 0 429
2 menit membaca

TANGERANG – Gelaran olahraga empat tahunan tingkat Provinsi Banten atau Porprov V Banten yang digelar di Kabupaten Tangerang tidak berjalan mulus. Cabang olahraga (cabor) Panahan yang digelar di Stadion mini Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (6/11/2018) ini diguyur hujan deras dan mengakibatkan lapangan terendam banjir.

Dari pantauan di lokasi perhelatan Porprov ini, para atlet Panahan harus melintasi genangan banjir yang merendam lapangan sepak bola dan menyebabkan mereka menjadi terganggu konsentrasinya, dikarenakan ketidak becusan panitia dalam menentukan venue.

Meski panitia sudah mencoba mengalirkan air ke dalam saluran drainase, namun tidak juga membuahkan hasil, lapangan yang dijadikan venue panahan tetap terendam banjir, layaknya empang lele.

Indra salah seorang atlet Panahan asal Cilegon mengaku, kalau hujan saja masih bisa dilanjutkan, tapi kalau petir bisa membahayakan pertandingan.

“Petir menjadi kehawatiran para atlet Panahan, mengingat bisa mengganggu konsentrasi, hujan mengganggu jarak pandang dan bidikan,” terangnya.

Sementara itu, Hasan salah seorang pendukung dari Kontingen Tangerang Selatan mengatakan, ketidak becusan panitia pelaksana. Ia menuding asal pilih lokasi tanpa memikirkan kondisi cuaca.

“Ini mah panitia kayak tidak siap. Gak mikirin cuaca, sekarang masa pertandingan sekelas Porprov venuenya kaya empang Lele,” ungkapnya.

Untuk sementara cabang panahan didominasi oleh kontingen dari Kota Tangerang Selatan dengan Raihan 6 emas 2 perak 2 perunggu, kota Tangerang 4 emas 3 perak 3 perunggu dan kota Cilegon 3 emas 1 perak 1 perunggu sedangkan Kabupaten Tangerang 2 emas 6 perak 7 perunggu.(zie)

 

Penulis : Achmad Ramzy

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan