banner 468x60 banner 468x60

Adu Gengsi Cabor Sepak Bola Porprov V Banten Bakal Digelar di Sport Center

Ramzy
7 Nov 2018 17:24
KONTAK KAMI 0 391
2 menit membaca

TANGERANG – Gengsi perebutan medali emas dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten untuk Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola memasuki semi final, Kamis (8/11/2018). Dimana empat tim asal kontingan Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kabupaten Serang akan berebut medali emas di cabor ini.

Jika pada babak kualifikasi group, cabor sepakbola dipertandingan di Stadion Mini Cisauk dan Stadion Swiss German University (SGU), mulai babak semifinal ini akan digelar di Stadion Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Medali emas menjadi gengsi tersendiri untuk tim sepak bola dalam gelaran olahraga empat tahunan ini, karena sepak bola meski memperebutkan satu medali emas, tapi gengsinya mengalahkan olahraga lainnya.

“Ini adalah ajang olahraga paling bergengsi dalam gelaran Porprov V Banten, dimana medali emas menjadi supremasi tertinggi,” kata Daniel Ramdhani Manajer Tim Sepak Bola Porprov Kabupaten Tangerang, Rabu (7/11/2018).

Menurutnya, dari empat tim sepakbola yang masuk babak semifinal semuanya memiliki kualitas yang mempuni dan merata.

“Kabupaten Tangerang pada semifinal akan berhadapan dengan tim dari Kota Serang, sedangkan Kota Tangerang akan menghadapi Kabupaten Serang,” jelasnya.

Ia menjelaskan, tim sepakbola Kabupaten Tangerang akan bermain pada pertandingan kedua, seusai pertandingan Kota Tangerang melawan Kabupaten Serang.

“Pertandingan besok akan berjalan seru, dimana Sport Center akhirnya menjadi lokasi pertandingan cabor sepakbola dan kita bermain disesi kedua atau pukul 15.00 WIB pada hari kami (8/11/2018), setelah Kabupaten Serang melawan Kota Tangerang,” paparnya.

Sebelumnya Tim Kabupaten Tangerang menang melawan Kabupaten lebak 1-0, dan melawan Tangerang Selatan menang 1-0 hingga menduduki peringkat kedua juara group B Kota Serang.(zie)

 

 

Penulis : Achmad Ramzy

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan