Terjang Banjir di Kawasan Lippo Karawaci, Puluhan Motor Mogok

Ramzy
13 Nov 2018 15:42
1 menit membaca

TANGERANG – Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang, Selasa (13/11/2018), membuat beberapa banjir di beberapa titik, salah satunya di Jalan Raya Lippo Village, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Di lokasi ini banjir setinggi sekitar 50 cm, membuat puluhan motor mogok karena nekat menerobos banjir.

Pantauan di lokasi, banjir terlihat menggenang di Jalan tersebut tepatnya di depan pusat kuliner Tamansari, maupun sebaliknya. Ketinggian air di lokasi ini mencapai hingga 50 cm.

Akibat banjir di kedua arah itu, macet pun tak terhindarkan. Bahkan macet terjadi kira-kira hingga 1 km sebelum titik banjir. Sementara, puluhan pemotor yang memaksakan kendaraannya menerjang banjir, tampak mogok dan menepi memperbaiki motornya. Beberapa motor memang ada yang bisa menghalau banjir, namun beberapa lainnya memilih memutarbalikkan kendaraan.

“Mogok, gara-gara banjir dari pukul 14.00 WIB,” kata Wawan Kurniawan, salah seorang pengendara, Selasa (13/11/2018).

Menurutnya, penyebab banjir karena tidak adanya saluran air memadai di ruas tersebut, yang tergenang banjir ini.

“Jadinya air justru masuk ke jalan. Ya harapan saya sih agar drainasenya segera diperbaiki biar gak banjir lagi,” tuturnya.

Sejumlah pengendara motor yang kendaraannya mogok, tampak mencoba mengutak-atik motor mereka dengan di parkir di depan Supermall Karawaci.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan