Komplotan Rampok Bersenjata Tajam di Tangerang Diringkus Polisi

Ramzy
21 Nov 2018 19:19
1 menit membaca

TANGERANG – Polisi Amankan komplotan rampok di Tangerang yang kerap kali menggunakan celurit dan pedang dalam melancarkan aksinya.

Komplotan ABG itu, menyasar lima wilayah di Kota Tangerang dan sekitarnya untuk dalam beraksi diantaranya, Batuceper, Neglasari, Cipondoh, Benda dan Kalideres.

Para pelaku yang berhasil diamankan di antaranya SR, 22, MN, 22, NZ, 18, dan RO,18. Kawanan rampok ganas itu dibekuk polisi usai melancarkan aksi kejahatannya di wilayah Benda, Kota Tangerang.

“Modus operandi pelaku yaitu menghentikan kendaraan korban kemudian langsung mengancam dengan senjata tajam dan mengambil secara paksa barang milik korban,” jelas Kapolsek Benda Kompol Ubaidillah dalam keterangannya, Selasa (20/11/2018).

Ubai menjelaskan, dari tangan para pelaku pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti kejahatan berupa sebilah celurit dan pedang, 12 unit telepon genggam, hingga dompet milik korban.

“Para tersangka ditangkap di wilayah hukum kami setelah kami mendapatkan laporan dari 2 orang yang menjadi korbannya. Dalam beraksi mereka selalu mengacungkan senjata tajam,” ucapnya.

Kini para pelaku mendekam di tahanan Mapolsek Benda. Tersangka dijerat Pasal 365 KUHP Tentang Pencurian dengan Kekerasan.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan