Zaki Resmikan Posko Peduli Tsunami Selat Sunda

Ramzy
28 Des 2018 21:12
2 menit membaca

TANGERANG – Dalam megahnya perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke-75 di Puspemkab Tangerang, rasa duka mendalam karena musibah tsunami di Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) pun turut dirasakan oleh panitia dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Maka karena itu, panita pun membuka posko bantuan dan penggalangan dana di lokasi pameran HUT Kabupaten Tangerang, Jumat (28/12/2018). Dengan diresmikan Bupati Tangerang.

Dalam sambutannya Zaki mengatakan, Pemkab Tangerang sangat berduka cita atas musibah yang terjadi di Banten dan Lampung. Sehingga, pasca tsunami, pada tanggal 22 Desember malam dan 23 Desember pagi pihaknya langsung bergerak menyalurkan bantuan kepada para korban.

“Saat ini pun tim dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Tangerang masih bergerak ke lokasi bencana memberikan bantuan,” ungkap Zaki.

Zaki mengungkapkan, bahwa ini merupakan bentuk amal dan kepedulian anak-anak muda Kabupaten Tangerang.

“Terimakasih banyak kepada seluruh komunitas yang hadir saat ini dan mendonasikan beberapa barangnya untuk dilelang dan di jadikan anggaran bantuan untuk masyarakat di Banten dan Lampung,” ucapnya.

Berkumpulnya para komunitas ini sebagai wadah bagi mereka unjuk kreasi dari anak-anak muda Kabupaten Tangerang.

“Saya bangga juga karena meraka punya simpati juga peduli kepada masyarakat di Banten. Untuk SKPD sudah lebih (memberikan bantuan) dulu dari tanggal 23 kemarin kesana,” sambung Zaki.

Selain itu, Bupati juga menginstruksikan kepada Panitia dan Komunitas serta seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang jika ingin mendonasikan bantuannya bisa langsung mentransfer ke Rekening 00000.27.12.2018 Bank BJB atas nama panitia amal hari ulang tahun Kabupaten Tangerang.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan