Tragis, Digugat Cerai Suami Tikam Istri di Tangerang

Ramzy
7 Jan 2019 11:35
2 menit membaca

Ilustrasi

TANGERANG – Gara-gara cemburu, Naswier tega menikam istrinya Afriyanti, menggunakan pisau dapur berkali-kali ke tubuhnya. Sang istri yang mengalami luka di sekujur tubuh tersebut masih terbaring di rumah sakit.

Akibat kelakuan Naswier, sang istri terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sejumlah luka tusuk ditubuhnya.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi karena diduga sang korban telah berselingkuh dengan pria lain. Pelaku yang merupakan suaminya sendiri merasa tidak terima karena korban berkali-kali minta cerai dan istrinya kerap kali berkata kasar.

“Pelaku cemburu, istrinya diduga selingkuh dan benar adanya keretakan rumah tangga, menurut pelaku bahwa korban sering berkata kasar,” ujar Ewo.

Namun, usaha itu digagalkan polisi. Ewo mengatakan, petugas berupaya menangkap Nawier yang kabur setelah mencoba membunuh istrinya, pada 31 Desember 2018.

Petugas mendapati informasi bahwa Nawier berada di sebuah bengkel sepeda motor di Cipinang, Tangerang. Petugas datang dan berupa menangkap Nawier.
Namun, pria itu mengambil air aki yang tersimpan di dalam sebuah botol dan berusaha meminumnya.Melihat hal itu, petugas menggagalkannya. Setelah percobaan bunuh dirinya gagal, Nawier malah melawan dengan menyiramkan air aki ke arah petugas.

“Kami menangkap pelaku di sebuah bengkel di Cipinang, Jakarta Timur. Namun, saat kami hendak tangkap, pelaku mencoba bunuh diri dengan minum air aki. Untungnya petugas berhasil menggagalkan,” ujarnya

Kini pelaku dijebloskan ke tahanan Polsek Tangerang dan dijerat Pasal 340 Jo 53 KUHP Subs Pasal 44 Ayat (1) UU No 23/2004 tentang percobaan pembunuhan dan tentang KDRT.

Sementara sang istri atau korban masih terbaring lemah di rumah sakit.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan