banner 468x60 banner 468x60

Usai Kirim Pesan Singkat, Pemuda di Legok Bunuh Diri

Ramzy
25 Jan 2019 22:21
KONTAK KAMI 0 493
1 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG – Afip Diha Amri (21), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak cairan pembersih dan bahan kimia berbentuk serbuk putih di sebuah kamar kontrakan di daerah Kampung Babakan Santri, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Pria yang tinggal seorang diri di kontrakannya itu diduga meninggal karena bunuh diri dengan cara menenggak arsenik.

“Korban kirim pesan melalui Line kepada saksi dan mengirim foto satu botol plastik warna putih tanpa merek yang berisikan serbuk warna putih. Menurut korban serbuk itu kimia jenis arsenik yang akan diminumnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho, Jum’at (25/1/2019).

Saksi bernana Egard Kenanth (19) lantas khawatir dengan pesan Afip, ia kemudian mendatangi kontrakannya sekira pukul 15.30 WIB.

Saat saksi datang, pintu kontrakan Afip dalam kondisi terkunci, tidak ada juga jawaban dari dalam, meski pintu diketuk-ketuk beberapa kali.

“Pada pukul 17.40 WIB, pintu rumah kontrakan dibuka paksa, didapati korban dalam posisi terlungkup di ubin. Dekat tubuh korban juga ditemukan barang barang sebagaimana yang disebutkan di atas,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan petugas, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban pun diduga bunuh diri karena depresi.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan