Mad Romli Panen Cabai di Kronjo

Ramzy
29 Jan 2019 16:05
2 menit membaca

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli saat memanen cabai di Kronjo.

TANGERANG – Wakil Bupati Tangerang Mad Romli bersama Direktur Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Kabupaten Tangerang Khamarudin Batubara melaksanakan panen cabai di Desa blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/1/2019).

Direktur Koprasi Kopsyah BMI Kabupaten Tangerang Khamarudin Batubara menjelaskan, ini upaya dalam membantu membangun kearifan lokal di Kabupaten Tangerang. Selain itu, kegiatan seperti ini untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi sumbangsih kita semua sebagai upaya memperkuat ketahanan pangan khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. Saya juga mengajak kepada masyarakat sekitar untuk turut serta melestarikan lingkungan sekitar dengan menanam pohon yang berkontribusi pada ketahanan pangan dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri,” tegas Komarudin.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dicanangkan Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia atas eksistensi yang baik melalui program-program yang menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakat kita di wilayah Tangerang khususnya.

Ia berharap, mudah-mudahan kedepan dengan eksistensi koperasi ini dapat terus memberikan dan membantu pemerintah daerah guna mengakselerasi kesejahteraan masyarakat secara merata dan mandiri.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan panen yang kita laksanakan hari ini, hendaknya dapat dijadikan motivasi bagi kita semua untuk terus berupaya meningkatkan hasil panen jagung. Sehingga swasembada pangan nasional yang menjadi cita-cita kita semua dapat terwujud sesuai harapan bersama,” tandasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan