Satu Tahun Berdiri, RSUD Pakuhaji Sudah Layai 6.000 Pasien di Wilayah Utara Tangerang

Ramzy
31 Jan 2019 13:43
2 menit membaca

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli saat meninjau ruang rawat inap RSUD Pakuhaji.

TANGERANG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang pertama, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji menggelar apel yang dipimpin Wakil Bupati Tangerang Mad Romli di halaman kantor gedung RSPH, Kamis (31/1/2019).

Dr. Corah selaku Plt. Direktur RS Pakuhaji (RSPH) mengungkapkan, di hari jadi RSPH yang ke-1 ini akan jadikan momentum untuk melakukan pembenahan dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya yang berada di wilayah utara, dan dari awal berdiri RSPH sudah lebih dari 6.000 pasien yang terlayani.

“Kami terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menambah sarana prasarana untuk menunjang pasien yang berkunjung ke RSPH, dan kami pun berharap di usia yang ke-1 ini kami bisa meningkatkan status kami dari tipe C ke tipe B sesuai keinginan pak bupati dan wakil,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat atas hari ulang tahun Rumah Sakit Pakuhaji yang ke-1. Dan terima kasoh juga atas para pegawai, pengawas, dokter, dan perawat atas kinerja selama satu tahun ini yang ditunjukan dan terus mengalami perbaikan.

Romli juga mengatakan, agar RSUD Pakuhaji bisa tingkatkan terus kualitas dan kuantitas untuk terus melayani dan memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Saya ingatkan tantangan kedepan masih sangat kompleks, maka itu mari sama-sama kita lakukan pembenahan dan perbaikan. Saya juga berharap untuk tetap solid dan lakukan yang terbaik dan rerus layani masyarakat khusunya wilayah utara,” ucapnya.

Di sela-sela acara tersebut, Wakil Bupati Tangerang secara simbolis memotong nasi tumpeng dan dilanjutkan meninjau ruang rawat inap. Mad Romli juga membagikan bingkisan kepada pasien yang terserang wabah DBD di RSUD Pakuhaji, didampingi para dokter dan perawat lainnya. (zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan