banner 468x60 banner 468x60

Besok, Jokowi Bagikan Ribuan Sertifikat Tanah di Kabupaten Tangerang

Ramzy
17 Feb 2019 20:19
KONTAK KAMI 0 404
1 menit membaca

Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid.

TANGERANG – Presiden Joko Widodo atau Jokowi rencananya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tangerang. Jokowi akan melakukan kunjungan selama satu hari, Senin (18/2/2019) besok.

Dalam kunjungannya tersebut, Jokowi juga akan membagikan sertifikat tanah kepada ribuan warga di Lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kecamatan Tigaraksa.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat persiapan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dirinya juga berharap kegiatan yang dihadiri orang nomor satu di Republik Indonesia dapat berjalan dengan lancar.

“Semuanya sudah dipersiapkan dan tadi kita sudah rapat lagi bersama para OPD terkait dan BPN, mudah-mudahan acara besok dapat berjalan dengan lancar,” kata pria yang akrab disapa Rudi ini, Minggu (17/2/2019).

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang, Riduan menambahkan, Jokowi berencana membagikan sebanyak 5.000 bidang sertifikat tanah ke warga Kabupaten Tangerang yang terdiri dari 20 Desa.

“Besok yang akan menerima sertifikat secara simbolis sebanyak 12 orang, dan acara akan dimulai pukul 11.00 WIB,” tandasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan