Ratusan Pelajar Diduga Hendak Tawuran Diamankan di Tangerang

Ramzy
21 Feb 2019 17:28
1 menit membaca

Ratusan pelajar dapat diamankan petugas saat akan melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Serang.

TANGERANG – Ratusan pelajar diamankan pihak kepolisian karena diduga hendak melakukan aksi tawuran. Polisi mengamankan mereka di wilayah Jalan Raya Serang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/2/2019).

Setelah dilakukan pendataan oleh pihak polisi dari Polres Kota Tangerang, diketahui mereka berasal dari dua sekolahan yang berbeda.

“Mereka dari sekolah di wilayah Rangkasbitung, Lebak sama dari sekolah yang berada di wilayah Balaraja, Tangerang. Mereka kini akan kami bawa ke Polres Kota Tangerang untuk ditindaklanjuti,” ujar Kasubnit 1 Turjawali Sabhara Polresta Tangerang, Ipda Sapei.

Salah seorang pelajar mengaku, dirinya rekan-rekannya tak berniat melakukan tawuran pelajar. Mereka hanya ingin berziarah ke makam salah satu murid yang telah meninggal dunia dalam tawuran beberapa tahun lalu.

Meski demikian, Sapei menduga, pengakuan itu hanyalah modus yang digunakan para pelajar untuk beraksi.

“Sepertinya hanya akal-akalan mereka saja untuk beraksi (tawuran),” jelasnya.

Saat ini para pelajar yang sebelumnya telah didata tersebut dibawa ke Mapolresta Tangerang menggunakan 2 unit mobil truk dengan kawalan satu unit mobil polisi. Mereka akan diperiksa lebih lanjut di Mapolresta Tangerang.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan