banner 468x60 banner 468x60

Sate Bebek dan Jojorong Bikin Sandiaga Uno Semangat Kampanye di Cilegon

Ramzy
30 Mar 2019 12:56
POLITIK 0 466
2 menit membaca

Kampanye Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uno di Cilegon disambut antusias para pendukungnya.

CILEGON – Kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno di Kota Cilegon disambut tim pemenangan daerah, di rumah Sekber pemenangan 02 di Jalan Raya Cilegon KM 3, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Sabtu (30/3/2019).

Sandi pun langsung disuguhi makanan khas Kota Cilegon, yakni sate bebek dan Jojorong.

” Alhamdulillah sebelum kita mulai kampanye kita, kita disuguhi dengan kuliner khas Cilegon, yaitu sate bebek dan kue jojorong membuat kita optimis dan semangat untuk melakukan kegiatan,” kata Sandiaga Uno.

Sandi mengatakan, Cilegon sebagai kota industri adalah lokomotif penciptaan lapangan kerja.

“Saya menitik beratkan untuk membuka lapangan kerja, dan membuka lapangan kerja itu industri harus tumbuh, kalau industri harus tumbuh maka harus ada kebijakan yang kondusif terhadap perkembangan industri. Prabowo – Sandi
menekankan strategi dorongan besar agar pengelolaan industri tumbuh pesat dan berimbang. kita ingin Cilegon ini menjadi icon industri besar,” tuturnya.

Sementara itu, Presiden PKS Sohibul Iman menambahka, kampanye pertama di Cilegon sangat tepat karena program Prabosan diantaranya membuka lapangan pekerjaan.

“Alhamdulillah pertama kalinya kita kampanye di Banten di awali di Cilegon. Memang Cilegon adalah kota industri, saya kira ini menjadi tempat yang pas untuk menunjukan komitmennya untuk penciptaan lapangan kerja. Perlu di ketahui Prabowo-Sandi membawa tiga program utama, pertama menciptakan lapangan kerja, harga-harga bahan pokok stabil dan kewirausahaan,” jelasnya.

Kurang dari satu jam setelah menikmati hidangan khas Kota Cilegon, Sandiaga Uno langsung meluncur ke lokasi kampanye, lapangan bola Link Curug, Kelurahan Bagendung, Kota Cilegon.

Sesampai dilokasi Sandi langsung di sambut antusias oleh emak-emak dan para pendukung di lokasi kampanye, dan di sambut yel yel oleh para pendukung.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan