DPD PKS Cilegon Klaim Masuk Posisi Tiga Besar

Ramzy
23 Apr 2019 12:59
2 menit membaca

Ketua DPD PKS Kota Cilegon Abdul Gaffar.

CILEGON – Capaian perolehan suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tingkat Kota Cilegon melejit naik 100 persen di banding tahun 2014 lalu yang berada di posisi ke-6, namun berbeda dengan tahun 2019 ini naik menjadi peringkat tiga yakni setelah Golkar dan Gerindra.

Ketua DPD PKS Kota Cilegon Abdul Gaffar mengatakan, ini berdasarkan pusat tabulasi daerah, PKS Kota Cilegon dan rekapitulasi suara PKS yang bersumber dari data C1 per dapil yang dihimpun dari para kader dan para saksi PKSm

“Alhamdulilah PKS kalau di tahun 2014 kita di posisi 6, maka di 2019 insya Allah kita sudah naik posisinya ke tingkat 3 setelah Golkar dan Gerindra. Walaupun bisa jadi saudara kita PAN sudah bisa mengklaim untuk mendapatkan posisi ke 2 atau ke 3 ,” ujar Abdul Gaffar di depan awak media, Senin (22/4/2019).

Ia menambahkan, hasil yang ia publish sudah tentu memilik dasar, yaitu hasil yang diperoleh dari formulir C1.

“Kita mengetahui data ini secara lengkap baru kemarin (Minggu, 21/4) jam 10 kita mendapatkan hasil yang sudah komplit, baru kita masukan ke kompilasi perhitungan dan alhamdulillah hasilnya seperti itu,” tuturnya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa target internal PKS Kota Cilegon adalah 8 kursi, namun target DPD sendiri hanya mempertahankan kursi dan menambah jumlah suara.

“Walaupun demikian kita tetep menunggu KPU seperti apa,” tutupnya.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan