Sambut Ramadan, Polsek Cisoka Gelar Lomba Mancing

Ramzy
29 Apr 2019 20:27
1 menit membaca

Flyer Lomba Mancing

TANGERANG (SBN)-, Bulan Ramadan tinggal hitungan hari. Menyambut bulan suci bagi umat Islam itu, Polsek Cisoka, Polres Kota Tangerang, akan menggelar lomba memancing. Kegiatan itu akan dilaksanakan pada Kamis, 2 Mei 2019 mulai pukul 2 siang di di Kapal Wisata Telaga Biru, Kampung Cigaru, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupatn Tangerang.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti kepada Suarabantencom menjelaskan, lomba itu juga untuk menguatkan ikatan silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Pendaftaran terbatas hanya untuk 50 peserta. Adapun biaya pendaftaran Rp. 200.000 per peserta,” ujarnya, Senin (29/4/19).

Uka menambahkan, hadiah yang disediakan antara lain televisi 32 inci dan 21 inci,  telepon genggam, radio tape, kipas angin, dan hadiah lainnya. Untuk pendaftaran, kata Uka, masyarakat bisa menghubungi Andi di nomor handphone (HP) 081287660311.

“Pemilik tempat wisata Bapak Acin sudah mengijinkan dan mendukung tempatnya untuk pelaksanaan kegiatan itu,” tambahnya.

Sedangkan untuk tema yang diangkat, lanjut Uka, adalah ema dalam kegiatan ini “Mari Jadikan Ramadan sebagai Sarana Perekat Ukhuwah Islamiyyah dan Silaturahmi antar Sesama”. (don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan