Tiba di Rumah Duka, Jenazah Wanita yang Tewas Terkira di Legok Disambut Tangis Keluarga

Ramzy
22 Jun 2019 13:32
1 menit membaca

Jenazah tiba di rumah duka di wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG (SBN) – Jenazah Fifi Sri Lestari (17), wanita yang ditemukan tewas dengan kondisi tangan terikat di tepi danau bekas galian pasir Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, disemayamkan di rumah duka, Sabtu (22/6/2019).

Kedatangan jenazah ke rumah duka di Kampung Pinang, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang disambut histeris ibu kandung korban serta kerabat.

Puluhan warga, keluarga dan kerabat yang menanti sejak siang, langsung mengerubuti mobil ambulans pengantar jenazah Fifi. Tangis pun pecah saat peti berisi jenazah dikeluarkan dari ambulans.

Para emak-emak yang datang bertakziah sontak menangis. Suasana haru semakin kental saat ayah korban dipapah untuk masuk ke rumah duka.

“Siang ini juga jenazah langsung dimakamkan di TPU Pinang Dalam,” kata Ali salah seorang tetangga korban, Sabtu (22/6/2019).

Rumah duka tersebut adalah tempat tinggalnya bersama orang tua dan adik-adik korban. Sebab Fifi merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Sebelumnya diberitakan, Warga Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, digegerkan penemuan sesosok jasad perempuan.

Kondisi mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan leher, kaki, tangan terikat tali yang ditemukan di semak-semak tepi danau.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan