Beranda KONTAK KAMI Warga Heran, Sudah Lama Dibangun Stadion Tigaraksa Belum Juga Difungsikan

Warga Heran, Sudah Lama Dibangun Stadion Tigaraksa Belum Juga Difungsikan

0
BERBAGI

TANGERANG (SBN)-, Stadion Mini Tigaraksa hingga saat ini belum dapat digunakan. Kondisi itu pun dipertanyakan warga terutama yang tinggal di sekitar stadion. Warga merasa heran karena proses pembangunan stadion sudah cukup lama. Akan tetapi, belum dapat digunakan.

“Memang sudah lama dibagun, tapi kok belum bisa digunakan. Apalagi lapangannya sering tergenang air,” ucap Deni warga sekitar stadion, Senin (24/6/19).

Dihubungi terpisah, Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kabupaten Tangerang Taufik Emil mengatakan, secara administratif pengelolaan stadion yang berada di Jalan Aria Wasangkara, Desa Sodong itu sudah diserahkan kepada Pemerintah Kecamatan Tigaraksa. Untuk selanjutnya, kata dia, pihak kecamatan akan menyerahkan pengelolaan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Tigaraksa.

Taufik menambahkan, segala bentuk pengelolaan seperti perawatan lapangan, rumput, dan segala segala fasilitasnya akan diambil alih KONI Kecamatan Tigaraksa.

Dia pun menyampaikan, saat ini masih belum ada penambahan bangunan di areal lapangan itu. Terkait pengelolaan banjir, Taufik berujar akan menanggulanginya dengan sistem drainase.

“Tinggal dibuat saluran airnya saja, sehingga air melimpah ke tanah bawah stadion,” ujarnya.

Sementara itu hingga berita ini turun pihak Kecamatan Tigaraksa belum dapat memberikan keterangan. (restu/don).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here