Kodim Tigaraksa Halal Bihalal Bareng Wartawan

Ramzy
29 Jun 2019 19:05
1 menit membaca

TANGERANG (SBN)-, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Parada W Tampubolon menyebut, sinergitas TNI dan jurnalis dapat turut menciptakan keamanan dan meningkatnya persatuan di masyarakat.

Pernyataan itu diungkapkannya saat acara Halal Bihalal TNI Kodim 0510 Tigaraksa dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Tangerang, Jumat (28/6/19) malam di Rumah Makan Kirai Bambu Kuning, Tigaraksa.

Menurut Parada, dukungan wartawan sangat penting bagi TNI guna menangkal hoaks yang banyak beredar di masyarakat. Dia menyebut, sebaran hoaks sangat berbahaya karena bisa memecah belah bangsa. Dia melanjutkan, wartawan berperan penting menangkal hoaks dengan pemberitaan yang akurat.

“Wartawan kami harapkan bisa menangkal keberadaan hoaks yang cukup meresahkan,” ujarnya.

Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin berharap, sinergitas semakin ditingkatkan dalam rangka memajukan bangsa dan Negara. Dia mengaku siap untuk turut menyebarluaskan program dari TNI agar dapat diketahui masyarakat luas.

Dia juga berharap, sinergitas dimaknai sebagai kemitraan profesional. Yaitu, tetap dalam koridor menjunjung tinggi kode etik masing-masing. Untuk wartawan, kata dia, harus bekerja profesional dan memiliki kompetensi.

“Jadi sinergi dalam bingkai profesional dan proporsional,” tandasnya. (don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan