PWI Kota Serang Jajaki Kerja Sama dengan PN Serang

Ramzy
15 Agu 2019 15:48
1 menit membaca

SERANG (SBN)-, Ketua Pengadilan Negeri Serang Sigid Triyono menybut, institusi yang dipimpinnya terbuka untuk menjalin sinergisitas program dengan berbagai pihak.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Serang, Kamis (15/8/19).

Menurut Sigid, pers adalah pilar keempat demokrasi. Maka, kata dia, pers atau organisasi pers adalah mitra yang strategis. Dia pun berharap, selanjutnya bentuk kerja sama atau kemitraan semakin konkret salah satunya melalui tataran kerja sama program.

“Tentu pers sebagai pilar ke empat dalam demokrasi, merupakan mitra strategis. Kedepan, semoga silaturahmi yang telah terjalin hari ini, dapat kemudian diimplementasikan pada tataran kerjasama program,” ujarnya.

Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham berharap, kerja sama antara PWI Kota Serang dengan PN Serang dapat menjadi jembatan penguatan sinergisitas kedua lembaga itu. Dia pun memaparkan program yang sudah dan yang akan dijalankannya di hadapan Ketua PN Serang.

“Kami berharap, ke depan penguatan sinergi dengan PN Serang dan dapat dituangkan dalam bentuk kerjasama kedua belah pihak,” ujar Akbar. (Rls/Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan