PHRI Didorong Berinovasi untuk Tingkatkan PAD Kota Cilegon

Ramzy
29 Agu 2019 15:50
2 menit membaca

CILEGON (SBN)-, Wakil Wali Kota Cilegon Ati Marliati mendorong Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) untuk membuat berbagai inovasi guna membantu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Cilegon.

Pernyataan itu disampaikan Ati saat menghadiri puncak acara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang digelar PHRI Kota Cilegon di Resto & Karaoke Premiere, Kamis (28/8/19).

“Keberadaan PHRI dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan PAD Kota Cilegon,” ujarnya.

Oleh karenanya, Ati mendukung segala upaya PHRI Kota Cilegon dalam mengembangkan sektor usaha perhotelan dan restoran di wilayahnya. Dia juga mengajak PHRI untuk berkontribusi dalam membuka lapangan kerja khususnya bagi masyarakat Kota Cilegon.

“Sebagai wakil pemerintah, tentunya sangat mendukung dan mengapresisasi karena ini sebagai bentuk kebersamaan,” terang Ati.

Ati menyampaikan, PHRI berperan penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan hotel dan restoran yang ada di Kota Cilegon. Kata Ati, bila kualitas pelayanan berhasil ditingkatkan, maka akan berpengaruh terhadap peningkatkan pengunjung.

“Dengan demikian, PAD pun turut dapat ditingkatkan,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Ketua PHRI Kota Cilegon Syarif Ridwan menyebut, keberadaan hotel dan restoran di Kota Cilegon belum mampu menampung pengunjung. Dia meminta Pemkot Cilegon untuk membantu memfasilitasi investor agar hotel dan restoran di Kota Cilegon dapat dikembangkan.

“Sehingga apabila ada kegiatan besar, pengunjung yang akan menginap di Kota Cilegon dapat tertampung,” tutupnya. (wawan/don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan