Sempat Tertinggal, Persita Berhasil Comeback dan Unggul 3-1 atas PSCS Cilacap

Ramzy
29 Agu 2019 19:03
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan saat menjamu PSCS Cilacap dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/8/2019) sore.

Meski sempat tertinggal lebih dulu dari tim tamu, Persita sukses membalikkan keadaan dan meraih tiga poin penuh.

PSCS berhasil membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 5 menit melalui gol yang dicetak Ari Hermawan.

Gawang terus terancam pada menit-menit awal. Kendati kerap mendapatkan tekanan dari tim tamu, Persita pun tetap berusaha untuk melakukan penyerangan. Amarzukih dkk, berupaya keras untuk bisa keluar dari tekanan dan mencari peluang untuk menyamakan kedudukan.

Sejumlah peluang coba diciptakan oleh Persita Tangerang lewat Sirvi Arfani, Adittia Gigis, dan Chandra Waskito. Namun, hingga babak pertama berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. PSCS Cilacap masih unggul 1-0.

Persita Tangerang mencoba untuk meningkatkan intensitas tekanan mereka di awal babak kedua. Namun, sejumlah peluang yang didapatkan oleh tim asuhan Widodo C Putro itu sulit untuk dikonversi menjadi gol.

Hingga akhirnya pada menit ke-59 Persita bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Chandra Waskito. Penyerang sayap Persita Tangerang itu memaksimalkan kemelut dengan sontekan yang tepat mengarah ke sudut gawang PSCS.

Meski PSCS Cilacap terus memberikan tekanan, tim tuan rumah justru mengambil keuntungan lewat serangan balik cepat. Chandra Waskito berhasil membawa Persita berbalik unggul setelah melakukan tembakan keras pada menit ke-80.

Intensitas pertandingan pun makin tinggi di sisa pertandingan. Persita pun kembali menambah gol pada menit ke-90+, melalui Aldi Al Achya setelah bola sepakan bek PSCS membentur kakinya dan masuk ke gawang yang dikawal Ravi Murdianto itu. 

Keunggulan 3-1 untuk Persita Tangerang bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Tim asuhan Widodo C Putro itu sukses meraih tiga poin penting dalam pertandingan ini.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan