Tragis, Bocah SD Ditabrak Hingga Putus Kaki Kanannya

Ramzy
29 Agu 2019 19:19
2 menit membaca

Celvin hanya bisa terbaring lemah di Rumah Sakit Siloam Karawaci.

TANGERANG (SBN) – Nasib tragis dialami Celvin (11) siswa Sekolah Dasar (SD) yang hilang kaki kanannya akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Legok, Kampung Cakung, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada, Senin (27/8/2019) lalu.

Celvin yang ditemui di Rumah Sakit Siloam, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kini kondisinya sudah mulai membaik setelah dilakukan operasi.

Ia menuturkan kejadian berawal, saat dia sedang menunggu orang tuanya untuk dijemput di bawah pohon. Namun, tiba-tiba sebuah mobil pick up dengan kecepatan tinggi oleng dan menabrak korban yang berada dipinggir jalan.

“Terus pas menghindar, kaki kanan saya duluan kena bemper depan, akhirnya kepental,” ucap Celvin, Kamis (29/8/2019).

Lanjut Celvin, dalam kondisi terkapar di tanah dan menahan rasa sakit yang hebat, ia meminta tolong kepada warga sekitar. “Masih sempat minta tolong banyak orang waktu itu, terus Papah datang,” imbuhnya.

Sementara itu, Lisa, Ibunda Celvin mengatakan biasanya dia mengingatkan supaya anaknya berhati-hati saat di jalan. Namun saat hari kejadian, ia lupa menyampaikan.

“Pas kejadian itu saya tidak mengingatkan. Tidak sampai 10 menit kejadian, papahnya datang, terus kebetulan ada ambulans. Sempat di bawa ke klinik, tapi klinik tidak sanggup (menangani), akhirnya dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Lisa melanjutkan untuk saat ini kondisi Celvin sudah mulai membaik dibandingkan saat kejadian kemarin. Sementara untuk biaya rumah sakit sudah ditanggung BPJS.

“Pertama langsung dioperasi tapi kata dokter nanti akan dioperasi lagi karena untuk penutupan. Sempat merasakan sakit seluruh badannya,” kata Lisa.

Sedangkan sopir pick up yang menabrak anaknya, kata Lisa, akan bertanggung jawab dan hal tersebut telah dibicarakan kepada pihak keluarga.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Legok Iptu Bambang Sukarno membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Pihaknya membenarkan bahwa asa dan mobil pick up Nopol B-9378-WUC yang dikemudikan Soleh (20) yang oleng dan langsung mengarah ke korban.

“Kini dua pelaku sudah diamankan, ada dua kendaraan yang terlibat, truk dan pick up. Namun, yang menabrak korban yaitu kendaraan pick up. Kasus ini masih kami dalami,” tutupnya.(res/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan