Diduga Korban Pembunuhan, Gadis Baduy Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ramzy
31 Agu 2019 01:23
1 menit membaca

LEBAK (SBN)-, Gadis warga Baduy Luar yang diperkirakan berusia 13 tahun ditemukan warga tewas bersimbah darah di ladang perkebunan, di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (30/8/2019).

Dikutip dari Redaksi24.com, Plt. Camat Leuwidamar, Rosid membenarkan adaya penemuan mayat gadis tersebut. “Benar Kang. Mungkin dibunuh. Saya sekarang sedang di lokasi,” Kata Rosid.

Menurut Rosid, korban adalah gadis SW (13) warga Suku Adat Baduy Kampung Karahkal, ditemukan warga dengan tubuh penuh luka dan bersimbah darah.
” Anting, dan perhiasan lainnya milik korban hilang. Handphone milik korban juga hilang,” ujarnya.

Dijelaskan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga saat kejadian korban tenggah sendiri menjaga rumah. Sedangkan pihak keluarga sedang menjalani aktivitas di lahan perkebunan milik keluarga. Hanya saja lanjut Rosid, rumah korban diketahui sering dikunjungi oleh warga suku Baduy.
“Korban belum di evakuasi. Masih dalam gubuk itu,” ucapnya.

Kendati demikian sambungnya, kasus penemuan mayat perempuan tersebut kini sedang dilakukan penyeledikan oleh pihak Kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, belum didapat konfirmasi dari Kepolisian setempat, untuk mengetahui informasi lebih lanjut. (Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan