Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bintaro

Ramzy
6 Sep 2019 22:15
2 menit membaca

TANGSEL (SBN) – Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan CBD Bintaro sektor 7, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) , Jum’at (6/9/2019) sore.

Kendaraan yang terlibat adalah dump truck, satu unit sedan, serta tiga mini bus. Bahkan, diduga karena kencangnya tabrakan, salah satu kendaraan sampai naik ke kap atau body mesin depan kendaraan lain.

Diduga saking kerasnya tabrakan itu, bagian belakang mobil silver sampai terangkat dan nangkring di atas kap mobil sedan hitam yang menghantamnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Para pengemudi seluruhnya dibawa ke Mapolres Tangsel guna dimintai keterangan.

Berdasarkan penyelidikan sementara, diduga kecelakaan karena sopir truk mengantuk hingga menabrak kendaraan di depannya.

“Pengakuan dari interogasi sementara itu supir truk ngantuk. Ada empat kendaraan mobil dan satu truk jadi lima kendaraan (terlibat kecelakaan),” ujar Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto di lokasi kejadian.

Menurutnyat, truk yang menabrak empat kendaraan di depannya itu bermuatan tanah. Namun sampai saat ini ia belum mengetahui asal proyek truk tanah tersebut.

“Muatan tanah proyeknya nanti kita cek. Supir saat ini sedang diminta keterangan di Polres dan truknya sudah diamankan. Nanti kita dalami,” katanya.

Afroni menegaskan tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Namun yang jelas keempat kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun itu rusak parah.

“Untuk korban jiwa tidak ada, yang ada korban materi saja. Korban luka juga enggak ada kalau kita lihat,” tutupnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan