Diduga Tersengat Listrik, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pembuangan Sampah

Ramzy
16 Sep 2019 19:11
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Diduga tersengat aliran listrik seorang pria meninggal di lokasi Pembuangan Sampah Jalan Raya Kedaung RT 05/01, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Senin (16/9/2019) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Sepatan I Gusti Muhammad Sugiarto membenarkan adanya penemuan mayat pria pada gundukan sampah di Kecamatan Sepatan Timur. Dugaan sementara korban yang menggunakan celana pendek warna hitam itu meninggal akibat sengatan aliran listrik.

“Berdasarkan saksi mata sebelum korban meninggal menarik kabel telepon yang terhubung dengan aliran listrik, kemudian tersetrum,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, bisa saja pria tersebut meninggal saat hendak mengambil kabel telepon yang mengandung tembaga dan memiliki nilai jual yang tinggi. Saat diambil kabel tersebut tidak jebol, melainkan kabel tersebut terhubung dengan tiang listrik induk yang dialiri oleh arus listrik hingga dia tersengat.

“Kami menduga hal itu yang menyebabkan pria tersebut meninggal,” ucapnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya pria tersebut, lanjut dia, kini mayat dilarikan ke rumah sakit guna melakukan proses visum.

“Kita tinggal tunggu hasil visum, apa karena penyakit jantung atau memang kesetrum,” tutupnya.(Restu/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan