Persita Vs PSMS, Gol Semata Wayang Chandra Waskito Jadi Pembeda

Ramzy
22 Sep 2019 20:01
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Persita Tangerang menang 1-0 atas PSMS Medan pada pekan ke-18 Liga 2 2019 di Stadion Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/9/2019).

Chandra Waskito menjadi pembeda lewat gol semata wayangnya pada menit ke-35.

Pantauan suarabantennews, Persita tampil menekan sejak menit awal. Tim arahan Widodo Cahyono Putro itu mengandalkan trio Aldi Al Achya, Sirvi Arfani, dan Chandra Waskito untuk menggempur pertahanan PSMS.

Kemenangan ini sekaligus memantapkan Persita di papan atas klasemen wilayah barat, di mana mereka akan bersaing dengan Sriwijaya FC.

Sebagaimana diprediksi banyak pihak, Persita menekan sejak awal pertandingan. PSMS yang kesulitan menandingi kualitas permainan sang lawan terpaksa lebih banyak bertahan, dan sesekali melakukan pelanggaran keras untuk menghentikan gempuran tim tuan rumah.

Meski demikian, gawang PSMS tetap kemasukan pada menit ke-35. Kito mendapat bola kiriman Toha, yang sukses diteruskannya dengan sundulan menuju sudut kanan gawang.

Unggul satu gol membuat tim berjuluk Pendekar Cisadane semakin bersemangat untuk menggandakan keunggulan. Di kubu PSMS, upaya untuk menyamakan kedudukan terus dilakukan. Namun tembakan dan sundulan para pemain laskar Ayam Kinantan masih belum menemui sasaran.

Situasi permainan tidak banyak berubah hingga akhir pertandingan.

Usai Laga yang berlangsung sengit dengan tensi yang tinggi itu sempat diwarnai keributan kecil usai wasit meniup peluit akhir.

Saat para pemain menuju ruang ganti, Bruno Casimir terlihat saling dorong di pinggir lapangan dengan official Persita Tangerang.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan