banner 468x60 banner 468x60

Pemkab Tangerang Tunjuk APDN untuk Gelar Tes Kompetensi Bakal Calon Kepala Desa

Ramzy
3 Okt 2019 14:24
KONTAK KAMI 0 459
1 menit membaca

Kabid Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang, Mulyono.

TANGERANG (SBN) – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang menyerahkan pelaksanaan tes kompetensi dasar bakal calon dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019 Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN), dan dilakukan secara terbuka dan transparan.

Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang, Mulyono  mengatakan berdasarkan pantauan terakhir yang dilakukan, tahapan Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang 2019 saat ini berjalan lancar sesuai regulasi.

“Untuk pelaksanaan tes sudah kita serahkan kepada pihak dari APDN dari segi berita acara, pengawas, pengamanan dan keamanan,” kata Mulyono.

Menurutnya, kegiatan tes itu sendiri akan digelar di Sport Centre Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/10/2019) mendatang.

“Pihak pemerintahan desa sudah mengadakan perjanjian kerja sama dengan pihak APDN, dan untuk teknisnya juga sudah disampaikan dengan beberapa kisi-kisi materi tes kemarin pada saat rapat (Mou),” ucapnya.

Untuk hasilnya nanti akan diberikan dan langsung disampaikan pada saat itu juga, dan nanti akan ada peringkat terbaiknya agar masyarakat bisa tahu apa hasilnya dan apa visi-misinya para bakal calon kepala desanya (Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan