Wabup Tangerang Tampung Aspirasi Warga lewat Jumling

Ramzy
4 Okt 2019 15:38
1 menit membaca

Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli menggelar kegiatan salat Jumat Keliling.

TANGERANG (SBN) – Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli menggelar kegiatan salat Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al-Murok, Kampung Pasir Bakung RT 05/02, Desa Tegal Sari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaaten Tangerang, Jumat (4/10/2019).

Menurut Romli, program kegiatan Jumling merupakan agenda rutin milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Kali ini, pihaknya menggelar Jumling untuk membangun kedekatan serta keharmonisan antara pemerintah, ulama dan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang religius.

“Saya harap ini menjadi solusi yang tepat untuk pemerintah agar bisa melihat langsung terhadap hal-hal yang dibutuhkan masyarakat dan lingkungan sekitar. Sehingga cita-cita pemerintah daerah untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tangerang tercapai sesuai harapan kita semua,” katanya.

Tak lupa, Ia juga mengimbau anak-anak calon pene­rus bangsa untuk selalu membaca Alquran setiap hari dan jangan terlalu di­beri gadget. Sebab, kecanggihan teknologi bisa merusak tumbuh kembang anak.

Sementara itu, warga sekitar, Imron, mengaku antusias atas kedatangan wakil bupati bersama jajarannya.

“Semoga bantuan yang telah diberikan bisa membantu mempercepat pembangunan dalam merenovasi Masjid kami,” singkatnya.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan