Cekcok, Pemuda di Tangerang Tewas Ditusuk Teman Sendiri

Ramzy
13 Okt 2019 14:52
2 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG (SBN) – Malang benar nasib Ahmad Zumaidi. Pemuda berusia 20 tahun ini dibunuh oleh temannya sendiri yang bernama Nasrullah (24), pelaku menghabisi nyawa korban di Perum Puri Kartika Baru, Kelurahan Tajur Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (13/10/2019) dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim mengatakan, kiorban ditusuk menggunakan sebilah pisau di bagian pinggang sebelah kiri oleh pelaku.

“Minggu sekira pukul 00.00 WIB, Polsek Ciledug mendapati laporan dari masyarakat terkait kejadian penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Abdul Rachim.

Informasi yang dihimpun korban dan pelaku sempat baku hantam dan sempat dipisahkan oleh warga. Namun Nasrullah masih menyimpan dendam hingga pulang ke rumah untuk mengambil sebilah pisau dan kembali ke lokasi menikam korban hingga tewas.

Usai menerima laporan, polisi langsung bergerak ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Ia menjelaskan, penyidik kemudian meminta keterangan tiga saksi di lokasi kejadian, dan menyita barang bukti berupa pisau dapur bergagang warna hijau serta dua pasang sandal yang diduga milik pelaku dan korban

“Selanjutnya kami melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan melakukan pengejaran atas informasi yang berhasil kami terima terkait identitas pelaku,” jelasnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 KUHP terkait penganiayaan dan atau Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun kurungan penjara.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan