Ayo Mampir Ke Pondok Dahar: Referensi buat Pencinta Kuliner di Merak–Cilegon, Banten

Redaksi
21 Okt 2019 14:49
2 menit membaca

CILEGON (SBN) – Rumah Makan Pondok Dahar merupakan salah satu referensi bagi pencinta kuliner di wilayah Merak dan Cilegon, Banten. Bagi wisatawan lokal maupun luar yang hendak ataupun sedang berada di wilayah tersebut, segera mampir dan cicipi hidangannya. Dijamin pasti puas.

Eksistensi Pondok Dahar

Eksistensi Rumah Makan Pondok Dahar ini patut di acungi jempol, Sudah 13 tahun berdiri, masih saja diminati pelanggan setianya. Pondok Dahar ini berlokasi di Jalan Raya Merak–Cilegon, di samping Polsek Pulomerak, Gang Pantai Mabak.

Menu Makanan

Salah satu menu andalannya adalah ikan bakar, seperti Kuwe dan Kakap Merah, selain juga jenis ikan laut lainnya. Soal rasa dan harga, Pondok Dahar berani bersaing dengan tempat-tempat makan lainnya. Ada banyak menu paket yang ditawarkan, mulai harga Rp30.000 hingga Rp60.000Pokoké  dijamin puas. Terlebih lagi, rumah makan ini dilengkapi dengan fasilitas area parkir yang cukup luas, tempat makan berupa joglo maupun lesehan, bahkan bisa makan di Pulau Merak Kecil. Ditambah lokasi yang di tepi pantai sehingga bisa melihat pemandangan sunset yang indah di Pulau Merak Kecil.

Bahan Baku Selalu Fresh

Ketersediaan bahan baku untuk keberlangsungan bisnis ini adalah stok ikan yang disuplai nelayan setempat yang selalu fresh karena diperoleh setiap hari. Untuk urusan dapur, langsung ditangani Ibu Juwati sendiri, sang pemilik Pondok Dahar karena soal resep adalah rahasia.

Nah, kepada para pencinta kuliner, jangan lupa mampir di Pondok Daharnya, ya. Ini benar-benar refensi lho. Mampir, bandingkan, dan kabarkan kepada yang lain. Selamat berlibur! (ADV)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan