Kaget Angkot Ngerem Mendadak, Pelajar Tewas Terlindas Bus di Tigaraksa

Ramzy
31 Okt 2019 09:16
2 menit membaca

Anggota Polresta Tangerang melakukan olah TKP kecelakaan di Tigaraksa.(Foto : Restu/Suarabantennews).

TANGERANG (SBN) – Pelajar berinisial YP (14) mengembuskan napas terakhir secara mengenaskan. Ia digilas Bus Berdikari bernopol B 7316 IW di Jalan Aria Jaya Santika, Kampung Kedondong, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/10/2019).

Kanit Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Aji Perkasa mengatakan, peristiwa itu dipicu karena korban, yakni YP (14) yang dibonceng temannya kaget saat sedang melaju dari arah Tigaraksa menuju Cibadak dengan motor matik nopol A 2298 XL harus mengerem mendadak, karena di depannya ada angkutan kota yang berhenti untuk menurunkan penumpang.

“Sampai di Jalan Aria Jaya Santika tepat di depan rumah makan ayam geprek, AP tidak bisa mengendalikan kendaraan dikarenakan ada angkot yang sedang berhenti menurunkan penumpang dan korban pun jatuh,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu, sebuah mobil bus pengangkut karyawan pabrik datang dari arah berlawanan, sehingga korban yang jatuh masuk ke dalam kolong bus dan terlindas roda belakang hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara roda dua Honda Beat, YP meninggal dunia di tempat,” jelasnya.

Jenazah pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Balaraja. Sementara supir bus, yang berinisial AK (25) diamankan ke Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Kota Tangerang beserta busnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan