Pedagang Pasar Baros Berharap Dapat Kebijakan dari PD Pasar dan Pemerintah

Ramzy
11 Nov 2019 11:33
1 menit membaca

 

Aprinal Chaniago, salah seorang pedagang di Pasar Baros yang kiosnya terbakar.

SERANG (SBN) — Akibat kebakaran Pasar Baros pada Minggu (10 November 19) sekitar pukul 17.30 WIB, para pedagang yang kiosnya terbakar berharap ada kebijakan dari PD Pasar dan Pemerintah untuk kerugian yang mereka derita.

Salah satunya, Aprinal Caniago (32), pedagang asal Padang yang sudah 11 tahun berjualan sembako di Pasar Baros. Pada kebakaran ini, ditaksir ia mengalami kerugian sekitar Rp10 juta.

“Untuk kerugian yang saya alami kira-kira 10 juta karena bagian belakang dari tempat saya berjualan habis terbakar semua dan ini yang selamat hanya yang ada di bagian depan,” ucapnya saat ditanya Suarabantennews.com.

Selain Aprinal Caniago, kerugian juga diderita Muan (23), pedagang daging di pasar tersebut. Akibat kebakaran ini, Muan menderita kerugian sekitar Rp8 juta. Memang bukan daging dagangan yang terbakar, tetapi fasilitas dan peralatan, seperti mesin pendingin dan lainya, jelas Muan.

“Kami berharap, semoga ada bantuan ataupun relokasi dari Direktur PD Pasar dan Pemerintah karena kami sudah rugi. Ya, setidaknya meringankan beban kita sebagai pedagang,” ujarnya. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan