Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan Menggunakan Jaket Ojol

Ramzy
13 Nov 2019 10:30
1 menit membaca

Ilustrasi.

MEDAN (SBN) – Bom bunuh diri kembali terjadi di Indonesia. Kali ini peristiwa bom bunuh diri tersebut terjadi di kantin Mapolresta Medan, Sumatera Utara, Rabu, 13 November 2019, sekitar pukul 08.45 WIB.

Berdasarkan informasi sumber kepolisian, pelaku diduga berjumlah dua orang dengan menggunakan atribut ojek daring atau online. Namun belum ada pihak berwenang yang bisa dimintai keterangan.

Untuk diketahui, kepolisian saat ini masih melokalisasi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi korban tewas. Awak media belum diperbolehkan mendekat ke lokasi. Belum bisa dipastikan berapa jumlah korban dalam peristiwa tersebut.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, olah TKP sedang berlangsung dengan mengerahkan Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara.

“Menunggu hasil investigasi lanjut,” jelas Dedi, seperti dilansir Liputan6com.

Saat ini seluruh personel dan pegawai yang bekerja di Mako Polrestabes Medan diperintahkan untuk menjauhi lokasi. Penjagaan juga diperketat. Kendaraan yang masuk juga diperiksa ketat karena pelaku diduga menggunakan kendaraan.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan