Beri Pengarahan Peserta JPT Pratama, Walkot Cilegon Tekankan Kejujuran dan Kerja Keras

Ramzy
22 Nov 2019 16:33
1 menit membaca

Walkot Colegon Edi Ariadi saat memberikan arahan kepada JPT Pratama.

CILEGON (SBN) — Pemerintah Kota Cilegon memberi pengarahan kepada 28 peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama menjelang pelaksanaan uji kompetensi yang akan dilaksanakan hari Senin dan Selasa (25–26 November 2019) di Semarang. Pengarahan diberikan di Aula Setda Kota Cilegon, Jumat (22/11/19).

Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan,  JPT merupakan jabatan strategis dalam mendukung birokrasi yang progsesif, responsif, dan partisipatif melalui tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan, dan tugas pembangunan yang diembannya.

“Dalam melaksanakan tugas-tugasnya, setiap pejabat pimpinan tinggi harus menjamin akuntabilitas jabatan sesuai dengan jenjangnya masing-masing,” kata Edi.

Pengarahan peserta ini adalah bagian dari proses yang harus diikuti peserta yang dinyatakan lulus seleksi pemberkasan.

“Setelah dinyatakan lulus seleksi pemberkasan, peserta akan menjalani uji kompetensi dan sebelum pelaksanaannya kita berikan pengarahan terlebih dahulu agar pada saat pelaksanaan uji kompetensi peserta telah benar-benar memahami teknis pelaksanaan dan mekanisme uji kompetensinya,” terangnya.

Yang paling Edi tekankan untuk para peserta JPT Pratama adalah mempunyai visi dan misi tersendiri berkaitan dengan OPD pilihannya.

“Yang lebih utama lagi adalah kejujuran dan kerja keras dalam pencapaian tujuan terbaik bagi keberlangsungan pemerintahan dan pembangunan Kota Cilegon yang kita cintai,” ujarnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan