Pilkades Serentak, Antusias Warga Pilih ‘Raja Kecil’ di Lengkong Kulon Membludak

Ramzy
1 Des 2019 12:26
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Lengkong Kulon, Kecamatan pagedangan, Kabupaten Tangerang serentak dilakukan, Minggu, 1 Desember 2019. Masyarakat berduyun-duyun memadati lokasi tempat pemungutan suara, pemandangan ramainya warga untuk menyalurkan aspirasinya menunjukkan begitu antusiasnya warga.

Membeludaknya warga untuk menyalurkan pilihannya patut diapresiasi. Dengan sabar, warga mengantre untuk menentukan pilihannya kepada tiga calon kades yang mengikuti kontestasi Pilkades 2019. Begitu pula panitia yang dengan sabar mengarahkan warga.

Thoif (38) salah seorang warga Kampung Kebon Pala mengatakan, dirinya sangat antusias atas dilaksanakanya Pilkades, hal ini guna memilih yang terbaik kedepanya untuk masyarakat Desa Lengkong Kulon.

“Antreannya panjang. Saya dari tadi masih antre ini. Panas, tapi ini harus dilakukan untuk kebaikan desa kami memilih pemimpin desa ke depannya,” ucapnya kepada SuaraBantenNews.

Ia juga berharap jika nanti ada yang terpilih menjadi kepala desa, diharapkan untuk melaksanakan progran pemerataan dan dapat mengemban amanah yang diberikan masyarakat.

“Kami berharap pemerataan aja sih, baik pembangunan atau yang lainya. Terus apa yang diharapkan pemerintah pusat bisa disamapikan ke masyarakat bawah,” jelasnya.

Bagi warga, pemilihan pimpinan desa merupakan ajang bertemu muka dan memberikan amanah untuk membangun desa sebaik-baiknya.

“Jadi, siapa pun yang jadi, mereka adalah warga terbaik kami. Jadi ya kami nyoblos dengan gembira,” tutupnya.

Untuk diketahui, ada tiga calon kepala desa yang bertarung pada pilkades yang digelar saat ini yakni, nomor urut 1 Tedi Aditya, nomor urut 2 Syahrudin dan nomor urut 3 Mohamad Faiz.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan