banner 468x60 banner 468x60

Anggota DPR RI Dapil Pandeglang Kecam Penembakan Bharaka Saiful Muhdori

Ramzy
15 Des 2019 12:20
KONTAK KAMI 0 417
1 menit membaca

PANDEGLANG (SBN) — Anggota DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak, Rizki Aulia Rahman Natakusumah, mengecam perisitiwa penembakan anggota Brimob Polri Bharaka (Anumerta) Saiful Muhdori di desa Sabulanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi, Sulawesi Tengah.

Dalam Rilisnya, RIzki mengatakan bahwa tindakan teror kelompok MIT tersebut merupakan tindakan terkutuk, apalagi setelah mengetahui bahwa pelaku yang berjumlah 5 orang itu menembak korban setelah melaksanakan Shalat Jumat.

Bharaka Saiful Muhdori adalah anggota Polri dari Kampung Nagrog, Kaduhejo, Pandeglang, yang merupakan dapil Rizki. Selain menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga Almarhum, Eizki juga menyampaikan agar jangan diberikan ruang kepada kelompok-kelompok yang melakukan aksi teror yang bertentangan dengan nilai kemanusiaan yang universal, terlebih sering memimbulkan korban jiwa.

Rizki mengajak semua elemen, baik pemerintah di semua tingkatan dan masyarakat, untuk melihat kejadian ini sebagai rujukan dan refleksi agar ke depan upaya-upaya preemptif dan preventif dalam penanganan aksi teror dapat lebih baik. (Rls/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan