banner 468x60 banner 468x60

Iriana Jokowi Kunjungi Korban Banjir di Periuk Jaya Permai

Ramzy
3 Jan 2020 13:59
KONTAK KAMI 0 438
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Ibu Negara, Iriana Joko Widodo mengunjungi korban banjir di Perumahan Periuk Jaya Permai, Kota Tangerang pada Jumat, 3 Januari 2020. Perumahan ini adalah salah satu wilayah yang sering terdampak banjir.

Selain melihat kondisi dan situasi pengungsi di sana, Iriana juga bercengkrama dan memberikan bantuan pada warga yang mengungsi di sana. Iriana Joko Widodo juga berikan bantuan serta mainan untuk anak-anak.

Dalam kunjungan tersebut, istri orang nomor satu di Indonesia ini ditemani oleh Wury Ma’ruf Amin dan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja. Iriana Jokowi bagikan sembako, alat tulis dan mainan untuk anak-anak.

Ibu Negara ingin memastikan anak-anak bisa beraktivitas dengan baik. Sapu, pel, dan lain-lain. Posko yang merupakan Puskesmas Kota Tangerang ini menjadi tempat mengungsi, dan tempat warga dapatkan bantuan.

“Semoga Ibu-ibu semua sehat, saya bawakan bantuan paket semoga bermanfaat,” kata Iriana.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada istri orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Ibu Presiden dan Ibu Wakil Presiden RI yang begitu tinggi kepeduliannya kepada masyarakat Kota Tangerang,” ucapnya.

Untuk diketahui, kawasan Perumahan Periuk Jaya Kota Tangerang terendam banjir pada Rabu (1/1/2020) lalu. Tinggi permukaan sempat menyentuh angka tertinggi 190 sentimeter. Banjir itu menenggelamkan 4 RW, 23 RT, dan 200 Kepala Keluarga di kawasan perumahan Periuk Jaya Kota Tangerang.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan