Fokus Wujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Kejari Siap Bersinergi dengan Pers

Joe
17 Feb 2020 21:36
1 menit membaca

TIGARAKSA (SBN) — Untuk mendukung penyebaran informasi yang tepat dan percepatan pembangunan di Kabupaten Tangerang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, siap melakukan kerjasama dengan insan pers.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Bahrudin mengungkapkan hal tersebut saat beraudensi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Senin (17 Februari 2020).

Menurut Bahrudin, media massa merupakan mitra strategis dalam melakukan pengawasan pembangunan daerah dan memublikasikan informasi positif bagi kepentingan pembangunan.

“Saya berharap, dengan adanya audensi ini, sinergisitas antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dan rekan-rekan wartawan ke depannya semakin baik,” katanya.

Bahrudin juga menjelaskan, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang tengah fokus melaksanakan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Tentunya kami membutuhkan dukungan dari rekan-rekan media untuk mewujudkannya,” jelasnya.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengaku, sinergisitas antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dan PWI sudah terjalin dengan sangat baik selama ini.

Sangki berharap, kerjasama antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dan media massa dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan transparansi publik yang lebih baik lagi.

“Tentunya ini merupakan sinergisitas yang sangat baik antara  Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dan rekan-rekan media. Semuanya tentu bertujuan untuk percepatan pembanguan daerah, khususnya Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (Rls/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan